Saturday 26 March 2011

Magnum manakah yang anda pilih?

Setidaknya ada 3 hal yang saya pikirkan ketika mendengar kata "Magnum", pada postingan yang kurang bermutu kali ini saya akan menulis ketiga hal tersebut. dan anda boleh memilih yang mana yang paling anda sukai.




1. Magnum pistol
Adalah salah satu pistol yang familiar ditelinga kita. salah satunya The S & W 357 Magnum 0,357 Magnum, adalah pistol cartridge diciptakan oleh Elmer Keith , Phillip B. Sharpe, Kolonel DB Wesson dari senjata api produsen Smith & Wesson , dan Winchester .

2. Magnum Saiber


Magnum saiber atu saber adalah salah satu model tamiya yang paling awal yang saya ketahui. dulu ane pernah beli tapi bempernya patah abis nabrak tembok.

3. Ice Cream Magnum
dan yang terakhir adalah Ice Cream ini, bukan bermaksud promosi namun yang satu ini lagi booming di kota ane. meskipun rada mahal tapi cukup berimbang dengan kelezatannya.

0 comments:

Post a Comment

 

History Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template